Harga Pertamini Digital Update 2018

Harga Pertamini Digital Update 2018 - Informasi ini disajikan guna memberikan penjelasan bagi anda semuaya mengenai harga pertamini digital terbaru saat ini. Seiring dengan bertambahnya para produsen pertamini digital baik itu pemula maupun yang sudah berpengalaman, harga pertamini yang terjadi saat ini memang sangatlah beragam mulai dari yang murah sampai yang mahal. Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan yang jelas, harga pertamini murah itu dikarenakan sparepart atau unsur yang lainnya berkualitas rendah, namun harga pertamini yang standara atau juga yang agak mahal itu sudah pasti sparepar serta unsur pendukung lainnya berkualitas baik dan diatas standar.

harga pertamni digital

Nah bagi anda yang akan memulai berbisnis jualan bensin menggunakan mesin pertamini digital, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu baik itu harga dan spesifikasi lengkapnya. Pertamii kita akan bahas terlebi dahulu mengenai spesifikasinya. Pertamini digital berkualitas terbaik tentu saja sudah didukung dengan bahan baku yang terbaik pula apakah itu bahan cassing, cat, sistem instalasi mesi, sistem instalasi kelistrikan dan juga hal yang lainnya. Nah berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi pertamini digital
  • cassing terbuat dari plat besi berkualitas
  • cat yang digunakan merupakan cat terbaik yang sudah dilapisi gloss
  • CPU dan Komputer versi terbaru yang sudah mampu dual kalibrasi
  • Display tipe LCD atau seven segment
  • alat hisap sentripugal dengan dukungan sirkulasi sistem
  • selenoid dual valve
  • sisterm instalasi mesin menggunakan pipa galvanis terbaik serta selang khusus BBM
  • sistem kelistrikan sesuai prosedur yang aman dan rapih
  • nozzle
  • nozzle booth standar atau otomatis
  • tangki penyimpanan BBM
  • garansi

Harga pertamini digital 2018 ini mengalami penurunan yang lumyan daripada harga pom mini 2017. Harga pertamini digital manual tech ini dibandrol mulai dari 14 juta rupiah untuk yang 1 nozzle flowsensor, 24 juta 2 nozzle flowsensor, 35 juta untuk 3 nozzle flowsensor. Adapun untuk pertamini digital yang menggunaka alat ukur assy meter harganya tentu saja lebih tinggi. Harga pertamini digital manual tech ini dibandrol mulai dari 24 juta rupiah untuk yang 1 nozzle assy meter, 35 juta 2 nozzle assy meter, serta 45 juta untuk 3 nozzle assy meter. Harga tersebut merupakan harga penawaran dari produsen pertamini manual tech, dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan. Harga pertamini digital manual tech ini merupakan harga standa agen pom mini digital baik itu harga pom mini bandung, harga pom mini digital surabaya, agen pom mini tegal serta yang lainnya.

Sebagai informasi, bahwa produsen pertamini digital manual tech ini merupakan produsen pom mini yang berlokasi di Kota Tasikmalaya Jawa barat. Kami sudah lama berkecimpung dalam dunia pom mini pertamin digital sejak lama. Kami telah berhasil memproduksi mesin pom mini tasikmalaya yang telah dikirim keberbagai wilayah di Indonesia baik itu di pulau Jawa atau juga luar pulau jawa.

Unit mesin yang telah berhasi diproduksi ini meman sangatlah beragam yang bisa disesuiakan dengan kebutuhan anda dalam berjualan BBM ecera, apakah itu akan menjual 1 jenis BBM, 2 jenis, atau juga 3 jenis BBM sekaligus. Untuk lebih jelasnya berikut ini disajikan kepada anda semuanya mengenai gambar pom besin mini serta model pom mini produksi manual tech selengkapanya. Gambar yang disajikan dibawah ini mulai dari pom mni manual, spanduk pom mini, gambar pom mini dimalam hari, gambar pom mini kartun, gambar pertamini digital, serta yang lainnya.


harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital


harga pertamni digital

harga pertamni digital

harga pertamni digital

Demikian ulasan informasi mengenai Harga Pertamini Digital Update 2018 yang dapat disajikan kepada anda semuanya,  Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pertamini serta informasi lainnya, ada baiknya anda datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami terlebih dahulu sebagai berikut:
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 0821 1645 2728
Terimakasih telah berkunjung dan semoga informasi diatas bisa bermanfaat serta menjadi bahan referensi anda dalam membeli serta membuka usaha penjualan BBM eceran dengan menggunakan mesin pertamini digital, amin

Related Posts:

1 Response to "Harga Pertamini Digital Update 2018"