Harga Jual Pertamini Digital Dua Nozzle dengan Alat Ukur Modern

Pertamini merupakan sebuah alat untuk berjualan bensin yang merupakan khusus digunakan untuk penjualan bensin eceran ruamahan. Pertamini itu terbagi dua jenis diantaranya adalah pertamini digital dan juga pertamini manual. Kali ini jagonya pertamini akan mengulas mengenai informasi harga jual pertamini digital dua nozzle dengan alat ukur modern baik itu assy meter atau juga flowsensor. Untuk tipe dan desainnya ada pertamini standar tanam dan juga pertamini digital portable.

Apa itu assy meter dan flowsensor

Sebelum anda mebeli sebuah mesin pom mini digital rakitan ada baiknya mengenal terlebih dahulu mengenai alat ukur modern yang dipakainya yang berfungsi sebagai alat takar aliran BBM pada mesin pertamini digital itu sendiri.

Assy meter adalah alat ukur standar SPBU yang akurasinya sangat tinggi dan stabil walaupun omset penjualan mencapai 1000 liter perhari. Assy meter yang dipergunakan dalam mesin pertamini rakitan lokal menggunakan assy meter KW produk China yang harganya lebih terjangkau namun dengan kualitas yang bisa diandalkan.

assy meter dalam mesin pertamini digital
Flowsensor merupakan alat ukur benda cair yang merupakan fungsi utamanya. Namun sekarang banyak dipergunakan untuk alat takar mesin pertamini digital rakitan. Flowsensor ini akurat namun mempunyai kelemahan suka mengalami naik atau turunnya hasil takaran, namun hal tersebut mudah untuk diatasi dengan cara melakukan kalibrasi ulang per 2 atau 3 hari

Pertamini Manual tech merupakan produsen pertamini dan pom mini digital yang telah berkecimpung sejak lama dan telah berhasi mengirimkan beberpa produknya baik itu diwilayah pulau Jawa dan luar plau jawa.

Beberapa lokasi yang telah berhasil kami kirim diantaranya sebagai berikut: medan, Jakarta, lebak,banten, bandung, agen pertamini tasikmalaya, agen pertamini subang, agen pertamini garut, agen pertamini pandeglang, agen pertamini subang, agen pertamini cianjur, agen pertamini pati, agen pertamini pekalongan, agen pertamini kajen, agen pertamini ciamis, agen pertamini kuningan, agen pertamini cirebon, agen pertamini ajibarang, agen pertamini jatibarang, agen pertamini majalengka, agen pertamini kayen, agen pertamini pati, agen pertamini blora, agen pertamini pontianak, agen pertamini bone, agen pertamini ambon, agen pertamini manokwari, agen pertamini biak, agen pertamini NTT, agen pertamini NTB, agen pertamini bali, agen pertamini sumbawa, agen pertamini banjarsari, agen pertamini lakbok, agen pertamini pangandaran, agen pertamini manonjaya, agen pertamini ciamis, agen pertamini gunung tanjung,agen pertamini cilacap, agen pertamini wonosobo, agen pertamini singaparna, serta wilayah lainnya.


Pertamini manual tech dirakit melalui proses perakitan yang sangat seksama dan teliti yang dilakukan oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman guna mengahasilkan mesin pertamini digital modern berkualitas terbaik. Selain itu sparepart pertamini digital yang pertamini manual tech gunakan telah menggunakan sparepart berkualitas terbaik serta bukan hasil rekondisi dari pom bensin pertamina yang bekas.


Kelebihan Pertamini digital dua nozzle

Keunggulan yang dimiliki pertamini dua nozzle ini adalah bisa menjual BBM dua jenis sekaligus dengan satu unit mesin fuel dispenser canggih, Sehingga kita tidak perlu menggunakan dua unit sekaligus yang memakan biaya lebih untuk modal membeli mesin. 

Untuk harga jual pertamini digtial yang dibandrol tergantung dari spesifikasi yang disematkannya terutama dari alat ukur yang digunakan serta jumlah nozzel yang dipakainya. Untuk alat ukur pertamini digital manual tech yang diterapkan berberda dari produsen pertamini yang lainnya. Alat ukur pertamini manual tech berbeda dari pertamini produk lain terletak pada alat ukurny yang telah menggunakan sirkulasi sistem yang berfungsi untuk mengurangi tekanan dari mesin hisap kertika mesin sudah menyala namun nozzle masih dalam keadaan menutup. BBM yang dihisap oleh alat hisap tersebut tadi akan berputar dalam sirkulasi sistem tersebut dan tekanan pun hilang. Selain mengurangi tekanan, sirkulasi sistem tersebut juga bisa lebih menstabilkan keakuratan dari alat ukur flowsensor.


Harga Pertamini Digital dua nozzle

Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai Harga Pertamini Digital Dua Nozzle dengan Alat Ukur Modern, berikut ulasan lengkapnya:
  • pertamini digital 2 nozzle standar tanam dan pertamini digital portable dengan alat ukur Assy meter Meter Rp 35 juta
  • pertamini digital 2 nozzle standar tanam dan pertamini digital portable dengan alat ukur flowsensor Rp 24 juta
Harga diatas merupakan harga penawaran dari kami yang sudah sesuai dengan harga standar agen penjualan pertamini Indonesia, dimana didalamnya sudah termasuk garansi kerusakan, konsultasi, setting pertamini, serta pelatihan tata cara pengoperasin pertamini digital bagi operator pertamini. Untuk ongkos kirim itu tergantung dari jarak yang ditempuh dari lokasi workshop kami.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga Jual Pertamini Digital Dua Nozzle dengan Alat Ukur Modern secara lengkap, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami atau juga melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP : 08121 1645 2728
website : http://www.pom-minitasik.com/
Alamat  workshop  kami  yang  beralamat:
Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota  Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan mengenai Harga Jual Pertamini Digital Dua Nozzle dengan Alat Ukur Modern yang dapat disajikan bagi anda semuanya, terimakashi telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual Pertamini Digital Dua Nozzle dengan Alat Ukur Modern"

Posting Komentar