Harga Jual Mesin Pertamini Digital Canggih Murah Berkualitas Terbaik

Jagonya Pertamini - Informasi Harga Jual Mesin Pertamini Digital Murah Berkualitas yang akan diulas kali ini merupak pertamini digital manual tech yang merupakan hasik karya anak bangsa dengan keahlian yang terlah teruji serta kualitas dari mesin pertamini digital dapat diandalkan.



Pertamini digital yang kami produksi merupakan jenis pertamini yang unggul dari segi kualitas dan spesifikasi yang diberikannya. Untuk sparepart yang dibalutkannya telah menggunakan sparepart terbaik serta bukan rekondisi. Dalam proses perakitan yang dilakukan, telah melalui proses perakitan yang sangat teliti dan akurat supaya menghasilkan sebuah mesinn pertamni digital canggih berkualitas.



Pertamini atau pom bensin mini digital manual tech ini secara umum sangat berbeda dengan pertamini produk lainnya. Perbedaan tersebut terletak pada bagian cat yang digunakan, pom mini manual tech tersebut menggunakan bahan cat berkualitas terbaik serta telah dibalut finishing glossy supaya lebih kinclong dan tahan lama, perbedaan yang kedua terletak dari polesan warnya berbertuk pola yin yang yang sangat elegan, dan yang paling menonjol perbedaan pom mini manual tech dengan yang lainnya adalah pada sektor alat ukur yang ditepakanya. Maksudnya alat ukut yang dipakai nya itu sama ada yang menggunakan IC Meter atau juga flowsensor, namun pertamini manual tech itu alat ukurnya sudah menggunakan sirkulasi sistem yang belum diterapkan oleh produsen pom mini yang lainnya untuk saat ini.

ic meter dengan sirkulasi sistem
flowsensor dengan sirkulasi sistem
Untuk lebih jelasnya menenai harga jual mesin pertamini digital canggih tersebut, berikut ini ulasan lengkapnya:

pertamini digital dengan ic meter
  • pertamini digital 1 nozzle Rp 27 juta
  • pertamini digital 2 nozzle Rp 40 juta

pertamini digital dengan flowsensor
  • pertamini digital 1 nozzle Rp 17 juta
  • pertamini digital 2 nozzle Rp 27 juta

Harga pertamini digital diatas merupakan harga standa yang sudah sesuai dengan spesifikasi yang diberikan dan sudah sesuai dengan harga agen penjualan pom mini seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi workshop kami yang sebagaimana alamat yang tertera, atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website : www.pom-­minitasik.com
Alamat  workshop  kami  yang  beralamat:
Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota  Tasikmalaya  46196  Jawa  Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Sebagai informasi tambahan, pom mini manual tech ini sudah berhasil terjual hampir keseluruh wilayah Indonesia seperti, medan, sulawesi, biak , papua, mentawai, bone, ambon, toba, karawang, subang, tangerang, banten, pandeglang, surabaya, kajen, wonosobo, madiun, purwakarta, serta daerah yang lainnya di Indonesia ini.

Itulah ulasan mengenai Harga Jual Mesin Pertamini Digital Canggih Murah Berkualitas Terbaik yang dapat disajikan bagi anda semuanya, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanaya, amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual Mesin Pertamini Digital Canggih Murah Berkualitas Terbaik"

Posting Komentar