Harga Jual Pertamini DIgital Dua Nozzle Dengan Alat Ukur Terbaru

Jagonya Pertamini - Pertamini merupakan sebuah alat yang banyak digunakan oleh masyarkat luas yang berkecimpung dalam berjualan bnsin eceran. Pertamini ini secara keseluruhan sistem kinerjanya sudah sama dengan SPBU pertamina yang ada di Indonesia.



Para pedagang bensin eceran saat ini banyak yang beralih menggunakan pertamini, hal ini dikarenakan berjualan bensin dengan menggunakan pertamini ini sangatlah menguntungkan baik dari segi penampilan atau juga dari segi omset yang dihasilkannya. Mengapa bisa manjadi demikian? hal ini bukan tanpa alasan, karena berjualan bensin dengan menggunakan mesin pertamini canggih itu sudah didukung beberapa fitur canggih dan modern yang mendukung sistem kinerjanya.


Fitur-fitur yang mesin pertamini tersebut diantaranya adalah sebagai berikut::Tampilan sudah canggih layaknya pom bensin pertamina baik dari segi ukuran atau juga bahan baku yang digunakannya, alat ukur yang digunakannya sudah sangat akurat dan canggih, seperti ic meter dan flowsensor dimana kedua alat ukur tersebut sudah diberikan sisrkulasi sisterm yang menopang kinerjanya, serta display yang dilengkapi CPU yang berfungsi untuk menunjukkan harga serta volume bbm yang dikeluarkan.


Sementara itu untuk proses perakitan yang dilakukan oleh produssen pertamini manual tech ini sudah didukung bahan baku terbaik dikelasnya diamana semua bahan baku yang digunakan sudah menggunakan bahan baku berkualitas nomor satu baik itu produk lokal atau juga produk import. Untuk teknisi yang merakit dari proses perakitan pertamini manual tech ini sudah dilakukan oleh teknisi yang berpengalam serta ahli dibidangnya sejak lama, sehingga proses perakitan dilaksanakan denan tingkat keakurasian yang tinggi yang menjadikan kesalahan akibat proses perakitan bisa dihindari.


Untuk harga jual pertamini digital ini khususnya yang menggunakan nozzle sebanyak 2 buah, itu tergantung dari alat ukur yang digunakannnya, apakah itu ic meter atau juga flowsensor. Kedua alat ukur ini sebenarnya fungsi utamanya adalah sama yaitu untuk mengukur aliran benda cair. Ic meter merupakan alat ukur standar yang digunakan oleh SPBU pertamina, sedangkan flowsensor merupakan alat ukur yang biasanya digunakan oleh pabrik minuman kemasan.

Untuk lebih jelasnya mengenai Harga Jual Pertamini DIgital Dua Nozzle Dengan Alat Ukur Modern, berikut ulasan lengkapnya:
  • Pom pertamini digital dua nozzel dengan alat ukur IC meter Rp. 40 juta
  • Pom pertamini digital duan nozzle dengan alat ukur flowsensor Rp 27 Juta

Harga diatas merupakan harga standar yang berlaku dipasaran dan sudah standar untuk diseluruh wilayah indonesia. Harga Pertamini digital diatas belum termasuk ongkir kelokasi konsumen, besar kecilnya ongkir itu tergantung dari jarak yang ditempuh.


Untuk lebih jelasnya mengenai pertamini lebih jauh, anda bisa langsung saja datang kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP: 0821 1645 2728
Website: http://www.pom-minitasik.com/
Itu saja ulasasn mengenai Harga Pertamini yang bisa jagonya pertamini sajikan, terimakasih telah berkujung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Related Posts:

0 Response to "Harga Jual Pertamini DIgital Dua Nozzle Dengan Alat Ukur Terbaru"

Posting Komentar