Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital 1 Nozzle Terbaru 2016

Pertamini - Mesin Pom Bensin Mini merupakan suatu alat yang digunakan untuk berjualan bensin yang sifatnya eceran dan dimana sistem kinerjanya tersebut sudah sama dengan pom bensin milik pertamina. Mulain dari bentuk, alat ukur, komputer, cpu, nozzle, serta alat ukurnya sudah sama. Namun yang membedakannya yaitu kalau pom bensin mini itu merupakan produk lokal sedangkan pom bensin mini pertamina merupakan produk import dengan berbagai merk, seperti tatsuno, gilbarco, tokheim, serta yang lainnya.



Mengenai harga pom bensin mini, tentu saja pom mini akan lebih murah dibandingkan dengan pom bensi milik pertamina, dan perbedannya pun sangat jauh. Namun jangan salah dari segi kualitas pom mini bisa diandalkan. pom mini yang kami produksi yaitu pom mini merk manual tech itu dirakit dengan secara seksama oleh tenga ahli yang telah berpengalaman sejak lama dibidangnya sehingga kesalahan akan proses perakitan bisa dihindari. Selain itu, bahan baku yang pom mini manual tech gunakan merupakan bahan baku berkualitas nomor saru serta bukan rekondisi. Bahan baku pom mini tersebut ada yang produk import dan produk lokal yang disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi insya Alloh pom mini manual tech yang kami produksi bisa diandalkan kualitasnya.


Sebelum mengulas harga jual pom mini, selaku produsen pom bensin mini, kami akan memaparkan terlebih dahulu mengenai spesifikasi dari pom mini 1 nozzle ini kepada anda, berikut ulasannya:
  • sistem sudah canggih secara umu
  • display seven segemen
  • alat ukur sudah menggunakan ic meter atau flowsensor
  • nozzle dan nozzle booth
  • selang penghubung nozzle merupakan produk import
  • bodi berbahan plat besi yang tebal
  • instalasi dalema menggunakan pipa besi serta selang khusus bbm yang merupakan produk imprt
  • cat yang digunakan merupakan cat kualitas nomor sat serta sudah dibalut finishing glossy yang menjadikannya lebih kinclong serta tidak mudah kusam dan tahan lebih lama
  • aksesoris disesuaikan dengan kebutuhan

Sebagai agen penjualan pom bensin mini, kami menawarkan pom mini digital satu nozzle dengan alat ukur modern baik itu ic meter yang merupakan alata ukur standar SPBU pertamina ataupun flowsensor yang sudah didukung dengan sistem baru yaitu sistem sirkulasi flowsensor. Untuk harga pom mini yang kami teawarkan kepada anda semuanya itu sudah sepadan dengan kualitas yang agen pom mini berikan mulai dari spesifikasi serta unsur lainnya. Baiklah untuk lebih lengkapnya mengenai harga mesin pom mi digital 1 nozzle berikut ulasannya:

pom mini digital 1 nozzle
  • pom mini digital 1 nozzle dengan alat ukur flowsensor Rp. 17 Juta
  • pom mini digital 1 nozzle dengan alat ukur ic meter Rp, 27 juta.

Itu merupakan harga penawaran dari kami kepada anda, dimana proses negosiasi harga masih mungkin dilakukan dengan cara datang langsun kelokasi kami ataupun melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP: 0821 1645 2728
Website: http://www.pom-minitasik.com/
Sebagai informasi tambahan, kami juga bisa melayani sistem jual pom mini secara kredit yang harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi penjualan pom mini kreditm anda bisa klik DISINI.


Itulah informasi mengenai Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital 1 Nozzle Terbaru 2016 yang dapat jaginya pertamini sajikan, terimakasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Related Posts:

0 Response to "Harga Mesin Pom Bensin Mini Digital 1 Nozzle Terbaru 2016"

Posting Komentar